Obat Keputihan Mosehat

Diposting pada

Globalhealth – Setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai hal dan bisa terjadi karena dua hal, yaitu memang keputihan yang wajar dialami karena terjadinya proses pembersihan pada tubuh seorang wanita, namun bisa juga disebabkan karena jamur, bakteri atau parasit. Bila disebabkan oleh ketiga hal tersebut maka sebaiknya diobati dengan obat keputihan Mosehat.

penyakit keputihan

Keputihan sendiri merupakan sebuah cairan yang keluar dari lubang vagina. Zat semisolid ini biasanya dialami wanita dalam masa tertentu. Jumlah, jenis dan durasi keputihan pada perempuan juga bervariasi sehingga untuk penanganannya berbeda-beda. Bila Anda mengalami keputihan yang lama dan juga dengan warna yang tidak wajar, sebaiknya Anda segera melakukan konsultasi pada dokter.

Penyebab Keputihan pada Wanita

Layaknya penyakit pada umumnya, keputihan sendiri memiliki beberapa penyebab. Penyebab yang paling sering menyebabkan keputihan pada seseorang antara lain karena bakteri atau jamur. Inilah mengapa penanganan yang segera saat Anda mengalami keputihan yang tidak wajar harus dilakukan segera agar keputihan tidak bertambah parah dan menjadi penyakit yang lebih serius.

Jamur

Jamur yang paling sering menyebabkan keputihan adalah jamur candidas atau Monilia. Bila terserang oleh jamur ini, keputihan biasanya berwarna putih susu dan bertekstur kental juga berbau cukup tajam. Jamur ini akan menyebabkan vagina terasa gatal dan meradang. Ibu hamil, penderita kencing manis dan pengguna pil KB biasanya lebih sering mengalami masalah keputihan yang disebabkan oleh jamur.

Parasit

Salah satu parasit penyebab keputihan memiliki nama parasit Trichomonas Vaginalis. Ada banyak hal yang menyebabkan munculnya parasit ini pada vagina wanita, diantaranya karena hubungan seks, peralatan mandi ataupun kloset yang kurang higienis. Keputihan yang disebabkan oleh parasit ini biasanya berwarna putih hingga berwarna hijau kekuningan dan berbau anyir.

Bakteri

Bakteri penyebab keputihan ini bernama bakteri gardnella. Bila keputihan yang dialami disebabkan oleh bakteri ini maka keputihan akan berwarna cenderung abu, berbuih dan berbau amis. Bukan hanya menyebabkan keputihan tapi bakteri ini juga dapat menyebabkan munculnya penyakit kelamin lainnya seperti sifilis dan gonorrhea. Masalah ini dapat diatasi dengan obat keputihan Mosehat.

Virus

Ada beberapa jenis virus yang dapat menyerang vagina dan menyebabkan keputihan. Virus-virus ini bahkan dapat menjadi sangat berbahaya. Beberapa jenis virus antara lain Condyloma dan Herpes. Condyloma adalah sebuah virus dimana terdapat kutil yang tumbuh di sekitaran vagina dan menimbulkan bau. Sedangkan herpes berbentuk luka melepuh di sekitaran lubang vagina.

Chlamydia

Chlamydia merupakan salah satu penyakit menular seksual yang cukup berbahaya. Awalnya akan ditandai dengan keputihan pada penderita perempuan. Chlamydia disebabkan oleh bakteri Chlamydia Thracomathis dimana munculnya bakteri ini disebabkan oleh hubungan seks tanpa menggunakan pengaman. Meskipun dapat diobati, tentu saja menderita chlamydia sangat tidak nyaman.

Gejala Keputihan

Pada beberapa perempuan, keputihan dianggap sangat wajar karena merupakan sebuah pertanda atau sinyal dari tubuh saat sedang masa subur atau saat tubuh sedang melakukan detoks. Namun, ketika Anda mengalami keputihan maka ada beberapa gejala yang menunjukkan bahwa Anda harus segera ke dokter karena keputihan tersebut tidak wajar, berikut adalah beberapa gejalanya:

  1. Gejala Keputihan Normal
  2. Keputihan berwarna putih atau bening.
  3. Tidak mengeluarkan bau yang menyengat.
  4. Memberi bekas berwarna kuning pada celana dalam.
  5. Tekstur maupun warna keputihan dapat berubah sesuai dengan siklus menstruasi yang dialami seseorang.
  6. Gejala Keputihan Tidak Normal
  7. Memiliki warna atau tekstur yang tidak wajar dan berbeda dengan biasanya.
  8. Jumlah keputihan yang keluar lebih banyak atau intens dari biasanya.
  9. Vagina mengeluarkan darah sehabis berhubungan seks dan diluar daripada siklus menstruasi.

Cara Mencegah & Mengobati Keputihan

Tidak ada perempuan yang nyaman bila mengalami keputihan yang tidak normal. Meskipun terdapat beberapa antibiotik atau obat-obatan berdasarkan resep dokter yang dapat dikonsumsi seseorang saat menderita keputihan yang tidak normal, Anda juga dapat mengobati keputihan dengan obat keputihan Mosehat dan menjaga kebersihan daerah wanita dengan baik.

  • Jaga pola makan dengan baik dan perbanyak minum air. Ada beberapa makanan dan minuman yang dapat memicu munculnya keputihan pada seseorang.
  • Hindari mengkonsumsi gula secara berlebihan dan perbanyak konsumsi yoghurt.
  • Perbanyak istirahat dan hindari stress.
  • Jangan menggaruk vagina saat gatal dan jangan menggunakan pembersih vagina yang mengandung pewangi.
  • Jaga kebersihan celana dalam dengan mencuci secara bersih dan jangan menggunakan celana dalam berulang kali.
  • Bila sedang menstruasi, sering mengganti pembalut atau tampon agar tidak menjadi sarang jamur dan bakteri pada vagina Anda.

Pakai Jamu Tetes Obat Keputihan Mosehat

Obat Keputihan Mosehat

Anda yang memiliki masalah keputihan dan mungkin malu untuk berkonsultasi pada dokter mungkin dapat mencoba obat yang diproduksi oleh Mosehat ini. Obat keputihan Mosehat dapat menjadi solusi dalam masalah kewanitaan Anda. Cara menggunakan obat ini juga gampang hanya memerlukan beberapa tetes. Obat keputihan Mosehat bisa Anda dapatkan di Marketplace langganan Anda.

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia.

Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Aturan Pakai, Dosis dan Komposisi Mosehat

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis : Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari dan Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Harga Jamu Tetes Mosehat

Rp. 195,000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *