Obat Herbal Mosehat, 100% Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Mosehat – Pada masa kemajuan teknologi kini, masih banyak masyarakat Indonesia yang percaya pada pengobatan tradisional menggunakan obat herbal. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan masih banyaknya tukang jamu keliling dan beredarnya produk obat herbal di pasaran seperti daun kelor, lidah buaya, spirulina, gingseng, propolis atau gingko biloba.

Banyaknya penggunaan obat herbal di Indonesia berkaitan dengan banyaknya jenis tanaman di Indonesia. Indonesia sendiri tercatat sebagai negara yang memiliki kekayaan tumbuhan yang melimpah ruah.

Pertanyaannya, apakah jenis obat yang terbuat dari bahan alami ini sudah pasti aman untuk dikonsumsi?

Tumbuh-tumbuhan atau campuran dari ekstrak tumbuhan digunakan sebagai ramuan obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit maupun untuk menjaga kesehatan tubuh. Obat herbal terbuat dari bunga, daun, biji, batang, buah, dan akarnya sekaligus.

Masyarakat pun tidak ragu lagi bahwa obat herbal aman untuk dikonsumsi, terutama apabila obat herbal tersebut secara turun-temurun digunakan sejak lama.

Tanaman Herbal Untuk Perkuat Imunitas

Banyak bahan-bahan alami yang secara alami sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit tertentu. Lalu apa saja bahan tersebut? Berikut ini ulasannnya.

Kunyit

Kunyit merupakan rempah-rempah yang berasal dari India yang kaya akan antioksidan. Kunyit dapat menyembuhkan penyakit akibat imflamasi atau peradangan. Misalnya, asma, artritis, sinusitis, tuberkolosis, dan sebagainya.

Menurut jurnal dari PubMed Central, disarankan agar pasien mengkonsumsi minimal 1000 miligram kunyit bubuk tiap harinya agar khasiat cepat dirasakan. Selain itu, kandungan antikanker didalamnya dapat mencegah kanker dan mutase DNA menjadi sel yang dapat berbahaya.

Goji Berry

Goji Berry merupakan tanaman herbal yang termasuk superfood karena khasiatnya yang luar biasa.

Healt Line melansir bahwa goji mengandung segudang karotenoid yang tinggi dibanding makanan lainnya dan kaya akan antioksidan.

Kandungan goji berry tersebut mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit, yaitu dapat meningkatkan kekebalan tubuh, dapat melindungi mata, menyembuhkan depresi, mengobati penyakit hati, bahkan mencegah kanker sekaligus. Namun, khusus untuk pasien penderita diabetes dan tekanan darah tinggi dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi goji berry.

Madu

Apabila tenggorokan mulai terasa sakit dan susah untuk menelan makanan, maka sebaiknya segera diatasi dengan konsumsi madu sebagai pertolongan pertama. Caranya dengan minum campuran madu dengan segelas air hangat. Kemudian beberapa saat tenggorokan akan mulai baikan.

Madu memiliki kaya manfaat yang didalamnya mengandung antioksidan, antibakteri, dan antiinflamasi yang mampu membantu menyerang partikel asing penyebab sakit tenggorokan serta mampu meningkatkan imun tubuh. Madu juga dapat menyembuhkan luka, hingga mencegah kanker.

Bawang bombai

Bawang bombai mengandung sulfur di dalamnya yang bekerja dengan baik untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Dengan demikian jika Anda menambahkan bawang bombai dalam menu makan secara rutin tiap hari, maka akan berdampak baik bagi kesehatanmu. Jika sudah masuk ke dalam tubuh, ia akan bekerja dengan cara meminimalisir kolesterol jahat, meningkatkan kesehatan jantung, dan menurunkan tekanan darah.

Chamomile

Chamomile merupakan jenis bunga yang memiliki bentuk seperti aster warna putih dan popular sebagai obat penenang jika mengalami gangguan kecemasan. Chamomile juga bermanfaat untuk mencegah kanker. Tumbuhan ini aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa efek samping, dan ini dapat dikonsumsi melalui teh, tablet, kapsul atau cairan yang dijual di toko obat herbal.

Garam

Penyakit peradangan pada kulit yang disertai gatal, nyeri, dan sulit ditangani merupakan penyakit psoriasis. Psoriasis sering muncul pada bagian kulit di daerah siku, lutut, punggung bagian bawah, dan kulit kepala yang ditandai dengan ruam merah, kulit tebal, kering, bersisik, dan parahnya mudah terkelupas.

Pengobatan medis pada kondisi ini dirasa tidak cukup maksimal. Para ahli menyarankan agar pasien terjangkit menggunakan garam dari laut mati untuk mandi dan berendam. Bahan yang terkandung didalamnya dapat mengurangi kondisi penyakit psoriasis hingga 34,8% jika rutin melakukan mandi dengan garam laut mati.

Minyak peppermint

Banyak jenis minyak gosok dan essensial oil di kehidupan sehari-hari. Seperti halnya minyak satu ini yaitu minyak peppermint. Minyak peppermint terbukti dalam sebuah penelitian bisa meredakan berbagai macam sakit kepala. Caranya cukup sederhana, tinggal oleskan minyak tersebut di pelipis dan dagu, kemudian setelah kurang lebih 15 menit akan mengurangi rasa sakit dan otot menjadi rileks.

Daun Kelor

Banyak khasiat yang terkandung dalam tanaman daun kelor ini, diantaranya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari berbagai virus yang menyerang imun.

Selama ini banyak masyarakat yang memanfaatkan daun kelor untuk bahan makanan sehari-hari.

Seperti diketahui, dengan kekebalan tubuh baik potensi terpapar virus semakin kecil.

Kandungan dalam daun kelor amat banyak seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin C, mineral, dan senyawa tanaman lainnya. Kandungan penting lainnya seperti kalsium, zat besi, kalium, fosfor, magnesium, seng, dan rendah kalori. Daun kelor juga dapat melawan kanker, mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes.

Daun Kelor sendiri memili julukan khusus dari WHO sebagai miracle tree dikarenakan kaya manfaat di dalamnya dan senyawa yang terkandung sangat dibutuhkan bagi Kesehatan tubuh.

Khasiat Obat Herbal Mosehat

Obat Herbal Mosehat

MOSEHAT adalah jamu tetes yang memiliki segudang khasiat terutama dalam urusan mengobati berbagai penyakit. Mosehat terbuat dari daun kelor yang memiliki kandungan paket lengkap nutrisi seperti mineral, vitamin, kalsium, dan potasium yang baik bagi kesehatan tubuh.

Daun kelor yang terdapat di dalam Mosehat memiliki kandungan vitamin A, C, dan E yang dapat mencegah agar tidak mudah terinveksi virus. Karena bahan herbal daun kelor, banyak khasiat dan manfaat obat herbal Mosehat ini.

Aturan Pakai dan Dosis Mosehat

Aturan Pakai: Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50 ml air (disarankan dengan air hangat), kemudian aduk sampai larut

Dosis: Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh: 3 x Sehari, dan untuk mengobati penyakit yang di derita: 3-5x Sehari.

Tempat Membeli Mosehat

Bagi Anda yang ingin membeli mosehat, dapat langsung ke tempat toko herbalnya atau menghubungi sosial media Mosehat. Selain itu, Mosehat mudah didapatkan di banyak marketplace seperti, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak dengan harga yang murah yaitu Rp 195.000.

Kontak MOSEHAT

Telp: 0812 7296 4856

Situs dan Media Sosial

Website: https://mosehat.id
Fanspage: https://fb.com/Mosehatid-115760649818398/
Instagram: https://www.instagram.com/mosehat.official/
Email: mosehat.id@gmail.com