Obat Batu Ginjal Mosehat

Diposting pada

Globalhealth – Pernahkah Anda mendengar penyakit batu ginjal? Batu ginjal merupakan sebuah kondisi dimana terdapat sebuah material keras yang terbentuk di dalam ginjal. Material keras ini berbentuk menyerupai batu dan bisa berukuran kecil seperti butiran pasir hingga sebesar bola golf. Batu yang berada dalam ginjal ini bisa keluar dari tubuh melalui kantung kemih tapi ada juga yang bertahan.

penyakit batu ginjal

Ada beberapa cara untuk mengobati batu ginjal. Namun sebelum Anda mengobatinya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu gejala-gejala dari batu ginjal yang Anda alami. Penyakit ini dapat dicegah dan diobati dengan cara yang alami atau Anda dapat memilih obat-obatan dengan ramuan herbal dan bebas bahan kimia seperti obat batu ginjal Mosehat.

Penyebab Batu Ginjal

Setiap penyakit tentu ada penyebab dan pemicunya. Sama seperti batu ginjal yang biasanya bisa timbul akibat urine yang mengandung terlalu banyak zat-zat pembentuk kristal dibandingkan dengan cairan. Hal ini bisa terjadi karena kebiasaan Anda yang bisa jadi kurang sehat. Berikut beberapa hal yang paling sering menyebabkan terjadinya batu ginjal pada seseorang.

Jarang Minum Air

Memang benar jika dikatakan bahwa air adalah sumber kehidupan. Maka dari itu, banyak ahli gizi maupun medis yang menyarankan Anda untuk meminum air minimal 8 gelas perhari. Selain agar tubuh terhidrasi, air juga dapat menyeimbangkan kadar air, garam dan mineral pada tubuh Anda sehingga ginjal dapat berfungsi secara normal. Coba perhatikan warna urine Anda, kuning keruh menandakan Anda kurang minum air.

Penyakit Tertentu

Ada beberapa jenis penyakit bawaan yang bisa menyebabkan terjadinya batu ginjal seperti diabetes tipe 2, asam urat ataupun penyakit genetik bawaan dari lahir. Penyakit bawaan dari lahir seperti ginjal spons moduler adalah bawaan lahir dimana didalam ginjal terdapat sebuah kista, sedangkan penyakit seperti asam urat membuat kristal dalam ginjal berubah menjadi batu.

Sodium

Garam memiliki kandungan yang baik seperti yodium, Namun dalam beberapa kasus, kelebihan dalam mengkonsumsi garam akan membuat Anda beresiko untuk terkena batu ginjal. Anda yang menyukai cemilan asin dan juga makanan kaleng sebaiknya harus mengurangi konsumsi makanan tersebut karena Anda tidak mengetahui secara pasti berapa banyak kadar gula di dalamnya.

Obesitas

Penderita obesitas terkadang sulit dalam menurunkan berat badan tanpa konsistensi dalam diet dan juga berolahraga. Namun bagi sebagian penderita obesitas yang memiliki budget lebih, mereka biasanya akan melakukan operasi penurunan berat badan. Namun ternyata, operasi penurunan berat badan ini dapat menjadi pemicu munculnya masalah batu ginjal pada seseorang.

Protein Hewani

Salah satu penyebab batu ginjal lainnya adalah protein hewani seperti daging merah atau kerang yang dapat memicu timbulnya asam urat. Asam urat yang awalnya terjadi pada persendian Anda akan merambat menyerang ginjal. Protein hewani juga dapat meningkatkan jumlah kalsium dan menurunkan kadar sitrat pada urine Anda sehingga akan berpengaruh pada ginjal.

Ciri-Ciri dan Gejala Batu Ginjal

Batu ginjal sebenarnya adalah satu dari beberapa penyakit yang dapat dicegah dengan pola hidup sehat. Bila seseorang telah mendapatkan ciri-ciri batu ginjal pada dirinya maka langkah lebih awal dapat dilakukan dengan pengobatan alami maupun mengkonsumsi obat-obatan herbal seperti obat batu ginjal Mosehat. Berikut adalah beberapa ciri-ciri dari batu ginjal:

  1. Merasakan sakit tulang rusuk pada bagian bawah, samping dan juga belakang.
  2. Merasakan nyeri pada perut bagian bawah kemudian menjalar pada bagian selangkangan.
  3. Merasakan sakit pada bagian pangkal paha yang cukup intens.
  4. Urine berwarna merah muda atau berdarah hingga kecoklatan. Kurangnya keinginan untuk buang air kecil hingga sensasi terbakar saat buang air kecil.
  5. Mual yang dibarengi dengan muntah.
  6. Demam jika terjadi infeksi.

Mengobati Batu Ginjal Secara Alami atau Medis

Cara mengobati batu ginjal dengan cara yang alami dapat dilakukan dengan beragam cara, salah satunya yaitu dengan memperbanyak konsumsi air putih dan usahakan meminum perasan lemon yang dicampurkan dengan lemon setiap pagi hari. Cara ini konon dapat membantu memecah batu pada ginjal yang masih berukuran kecil.

Jika kondisi batu ginjal sudah cukup besar dan tidak memungkinkan untuk diobati secara alami, maka Anda harus pergi ke dokter. Biasanya dokter akan memberikan beberapa pilihan cara pemecahan batu ginjal sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada metode seperti Shockwave Lithotripsy dimana batu ginjal dipecah dengan menggunakan teknik kejut dari gelombang suara.

Pengobatan Batu Ginjal dengan Mosehat

Obat Batu Ginjal Mosehat

Selai kedua cara diatas, Anda dapat juga mencoba untuk menggunakan obat batu ginjal Mosehat. Obat batu ginjal ini telah banyak digunakan oleh penderita batu ginjal dalam keadaan ringan maupun cukup parah. Selain itu, mendapatkan produk ini juga sangat mudah. Anda bisa mendapatkan obat batu ginjal Mosehat pada sejumlah marketplace kenamaan.

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia.

Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Aturan Pakai, Dosis dan Komposisi Mosehat

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis : Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari dan Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Harga Obat Batu Ginjal Mosehat

Rp. 195,000

Bagi sebagian orang, batu ginjal memang sebuah penyakit yang menakutkan. Namun semua itu dapat diobati jika Anda melakukan pencegahan dengan meminum obat herbal seperi obat batu ginjal Mosehat yang mengandung bahan-bahan alami. Selain itu, mengubah pola hidup menjadi lebih sehat juga dapat membuat Anda terhindar dari penyakit ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *