Obat Asma Mosehat

penyakit asma

Globalhealth – Asma adalah salah satu penyakit bawaan yang dimiliki oleh seseorang dan bisa menjadi sangat serius sehingga dapat menyebabkan kematian. Sebagian besar asma yang dimiliki oleh seseorang tidak dapat benar-benar pergi dari tubuhnya namun ada beberapa hal yang dapat menjauhkan Anda dari serangan asma. Salah satunya dengan mengkonsumsi obat asma Mosehat.

penyakit asma

Penyakit asma tidak dapat disepelekan karena dapat berakibat sangat fatal bila tidak dapat pertolongan. Penyakit ini bukan hanya dapat menyebabkan disabilitas tetapi bahkan kematian dini pada penderitanya. Anak penderita asma dari rentang usia 10 hingga 14 tahun dan juga orang tua dengan rentang usia 75 hingga 79 tahun memiliki resiko kematian dini yang lebih besar dibandingkan usia lainnya.

Penyebab Asma

Sebagian orang mengira asma atau sesak nafas disebabkan oleh partikel-partikel yang ada di udara sekitar Mereka. Hal ini tidak salah, tetapi ada beberapa hal yang dapat menyebabkan asma muncul. Asma merupakan sebuah respon yang dikeluarkan oleh sistem kekebalan tubuh saat terdapat alergen di sekitar Mereka. Berikut adalah beberapa faktor penyebab munculnya asma:

Keturunan

Salah satu penyebab yang paling sering terjadi pada penderita asma adalah keturunan. Orang tua penderita asma biasanya akan berpotensi sangat besar untuk menularkan penyakit ini pada anak atau cucunya di kemudian hari. Bila Anda memiliki salah satu anggota keluarga yang menderita asma, maka ada kemungkinan Anda juha memiliki asma.

Alergi

Penyebab asma selanjutnya adalah alergi. Alergi yang dapat memicu munculnya asma pada seseorang juga berbeda-beda mulai dari pemakanan hingga benda yang berada di sekitar Mereka. Salah satu alergi yang menyebabkan asma diantaranya debu atau bulu binatang. Mengkonsumsi obat asma Mosehat dapat menjadi salah satu langkah pencegahan dari timbulnya asma pada seseorang.

Merokok

Meskipun hampir sebagian besar asma disebabkan karena keturunan, namun penting untuk diketahui bahwa rokok juga dapat menjadi salah satu pemicu munculnya asma. Asap pada rokok dapat membuat seseorang menjadi batuk dan sesak nafas. Selain itu, anak-anak yang memiliki orang tua perokok juga memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk menderita asma.

Lingkungan

Kadang Anda tidak dapat menghindari faktor lingkungan yang dapat menyebabkan asma. Apalagi saat ini polusi udara juga tidak dapat dihindari karena banyaknya kendaraan maupun pabrik yang tiap hari mengeluarkan zat-zat kimia berbahaya. Anda yang menderita asma mungkin dapat menghindarinya dengan menggunakan masker dan menjaga kebersihan daerah sekitar Anda.

Stress

Stress dapat timbul bukan hanya karena masalah pekerjaan, tetapi juga masalah pribadi yang dapat membuat orang menjadi banyak pikiran dan menimbulkan asma. Beberapa orang juga lebih sering merokok saat stress sehingga dapat meningkatkan kemungkinan terserang asma itu sendiri. Bukan hanya stress namun respon emosional seperti tertawa dan sedih juga bisa memicu asma.

Gejala Asma

Tidak bisa dipastikan kapan asma akan muncul pada seseorang dan seberapa lama asma tersebut akan berlangsung. Pada sebagian orang, asma tidak terjadi terlalu sering sehingga tidak mengkhawatirkan dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Sedangkan pada beberapa orang, asma sangat mengganggu aktivitas mereka. Berikut ini beberapa ciri dan gejala asma:

  • Terasa sesak pada dada.
  • Sering batuk di malam hari maupun dini hari.
  • Nafas lebih pendek.
  • Terdengar bunyi siulan saat mengeluarkan nafas atau yang biasa disebut dengan mengi.

Bila Anda mengalami ciri diatas namun masih bisa mengatasinya dengan inhaler, maka Anda belum perlu untuk pergi ke dokter. Namun bila nafas Anda semakin memburuk dan cepat dan merasa sesak saat hanya beraktivitas minimal serta inhaler dirasa sudah tidak dapat membantu Anda, maka pergi untuk berkonsultasi dengan dokter merupakan suatu langkah yang sangat baik dan harus dilakukan segera. ]

Pengobatan dan Pencegahan Asma

Meskipun Asma memiliki beberapa obat yang dapat mengurangi rasa sesak seperti salah satunya adalah obat asma Mosehat, Anda juga dapat melakukan beberapa pencegahan agar asma tidak semakin parah:

  • Menghindari hal-hal yang dapat memicu munculnya asma seperti produk ataupun bahan kimia yang memiliki aroma kuat dan dapat memicu munculnya masalah pernapasan.
  • Bila Anda memiliki alergi yang dapat memicu munculnya sesak nafas, maka sebaiknya Anda menghindari hal-hal tersebut. Misalnya Anda menderita alergi debu, maka Anda harus bisa hidup lebih bersih agar tidak terlalu banyak debu pada kamar atau rumah Anda.
  • Bila Anda pergi ke dokter dan mendapatkan resep untuk mengobati asma, Anda harus mengkonsumsi obat tersebut hingga habis karena dokter yang meresepkan pasti sudah menghitung berapa takaran obat yang sesuai dengan Anda.

Pakai Jamu Tetes Obat Asma Mosehat

Obat Asma Mosehat

Mosehat merupakan salah satu obat herbal yang mengandung bahan-bahan alami dan memiliki banyak khasiat. Obat asma Mosehat bukan hanya dapat mengobati asma saja tetapi juga penyakit berbahaya lainnya, Anda yang mengkonsumsi obat asma ini secara rutin akan lebih jarang terserang asma. Jangan lupa jika sekarang obat asma Mosehat sudah bisa Anda dapatkan di berbagai Marketplace.

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia.

Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Aturan Pakai, Dosis dan Komposisi Mosehat

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis : Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari dan Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Harga Jamu Tetes Mosehat

Rp. 195,000