Obat Amandel Mosehat

By | Maret 23, 2020

Globalhealth – Pernahkah Anda merasakan radang tenggorokan? Bisa jadi Anda sedang mengalami peradangan amandel. Amandel adalah salah satu organ pada tubuh manusia yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap berbagai macam penyakit. Apabila tubuh Anda kurang sehat maka ada kemungkinan besar Anda dapat terkena radang Amandel dan harus segera meminum obat, seperti obat amandel Mosehat.

penyakit amandel

Amandel sendiri merupakan dua buah kelenjar yang terletak di dalam tenggorokan. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa amandel organ pada tubuh manusia yang berfungsi untuk mencegah penyakit atau infeksi. Amandel adalah penyaring kuman yang menyebabkan penyakit. Pada saat Anda bernafas, makan maupun minum, amandel yang menyaring kuman terlebih dahulu.

Radang amandel umum terjadi pada anak dibawah umur karena sistem pertahanan tubuh mereka yang cenderung belum sempurna. Bila Anda merasakan tenggorokan gatal atau demam, bisa jadi amandel Anda sedang mengalami peradangan karena kondisi badan yang kurang fit namun tetap harus melawan penyakit. Namun radang amandel biasanya akan mereda dalam waktu satu minggu sampai dengan 10 hari.

Penyebab Radang Amandel

Amandel sebagian besar terjadi pada anak yang berusia 5 hingga 15 tahun dimana resiko penularan radang amandel dan penyebaran dari virus sangat mudah terjadi di sekolah maupun di tempat umum seperti tempat bermain. Amandel sendiri paling sering disebabkan oleh virus Epstein-Barr penyebab mononukleosis. Inilah yang membuat tenggorokan Anda menjadi perih dan gatal.

Ada beberapa jenis virus lainnya juga yang dapat menyebabkan radang amandel yaitu parainfluenza, rhinovirus, enterovirus, influenza hingga rubeola. Beberapa virus memiliki gejala yang berbeda. Anak-anak dengan usia 5 hingga 15 tahun memang kerap terkena radang amandel karena interaksi Mereka terhadap virus maupun bakteri tergolong cukup tinggi. Ada dua cara penularan virus ini:

  • Kontak Tidak Langsung, dimana secara tidak sadar ataupun sengaja Anda memegang benda yang telah terkontaminasi bakteri maupun virus lalu kemudian memegang bagian tubuh yang bisa menjadi penularan penyakit seperti hidung atau mulut.
  • Kontak Langsung, terjadi karena tanpa sengaja Anda menghirup udara yang mengandung cipratan air liur yang dikeluarkan oleh penderita penyakit dari bersin atau batuk.

Gejala Radang Amandel

Mengalami radang amandel memang tidak mengenakkan. Dimana Anda akan merasa sakit pada bagian tenggorokan dan juga mengalami demam. Namun berdasarkan penelitian, radang amandel lebih sering terjadi pada anak mulai dari pra-sekolah hingga remaja. Berikut ini pembahasan mengenai apa saja gejala radang amandel sehingga Kita dapat mengatasinya dengan segera.

  • Bila dilihat, amandel yang mengalami peradangan biasanya memiliki warna kemerahan dan juga terjadi pembengkakan.
  • Terdapat berrcak putih ataupun kuning pada amandel yang meradang.
  • Radang amandel diikuti dengan radang tenggorokan dan kesulitan dalam mengunyah makanan.
  • Demam disertai pusing.
  • Nafas berbau tak sedap kemudian suara mulai serak.
  • Pembesaran nodus limfa serta kaku pada leher.
  • Dalam beberapa kasus terutama pada anak-anak, biasanya terlihat dari perilaku mereka yang akan menolak untuk makan karena kehilangan nafsu makan, demam tinggi dan meskipun sakit tetapi menjadi lebih banyak berbicara.

Selain gejala di atas, Anda harus segera mengunjungi dokter bila mengalami hal-hal berikut ini:

  • Bila dalam waktu 2 hingga 4 hari radang tenggorokan yang Anda atau anak Anda alami tidak membaik atau tidak kunjung hilang.
  • Mengalami kesulitan dalam menelan makanan.
  • Kondisi tubuh yang semakin melemah hingga mengalami kesulitan bernafas.

Pengobatan Radang Amandel

Bila amandel sudah mengalami pembengkakan tentu ada rasa tidak nyaman yang dialami oleh penderitanya. Dalam mengobati amandel, dokter pada umumnya akan memberikan antibiotik yang akan membunuh kuman atau virus penyebab peradangan tersebut. Antibiotik harus dihabiskan agar pengobatan lebih efektif dan penyakit tidak kembali lagi dalam waktu dekat.

Ada beberapa penanganan lain bila radang amandel mulai menunjukkan gejala yang lebih serius, mulai dari pemberian antibiotik melalui infus, hingga operasi pengangkatan amandel. Beberapa orang memang lebih sering memutuskan untuk mengoperasi amandel agar penyakit radang amandel ini tidak kembali lagi karena dirasa cukup mengganggu.

Coba Pakai Jamu Tetes Obat Amandel Mosehat

Obat Amandel Mosehat

Salah satu pengobatan radang amandel alternatif lainnya adalah Mosehat. Obat Amandel Mosehat telah terbukti dapat membunuh bakteri serta virus penyebab amandel, mengatasi peradangan hingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar virus dan juga bakteri penyebab utama dari radang amandel. Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk segala usia.

Menjaga kondisi tubuh dan pola makan merupakan salah satu kunci utama dari pencegahan radang amandel. Bila Anda mungkin baru terkena radang amandel, Anda dapat melakukan pertolongan pertama dengan banyak minum air hangat. Lanjutkan dengan konsumsi Obat Amandel Mosehat untuk penyembuhan yang lebih cepat. Kini Mosehat sudah tersedia di marketplace kesayangan Anda.

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia.

Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Aturan Pakai, Dosis dan Komposisi Mosehat

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis : Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari dan Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Harga Jamu Tetes Mosehat

Rp. 195,000

Tinggalkan Balasan